Senin, 01 Agustus 2011

Tips Point Blank Indonesia

Game Point Blank indonesia ini adalah suatu permainan online berjenis berjenis FPS (first person shooter). Hampir semua gamer menyukainya. Yang sangat menarik dari games pb ini adalah senjatanya yang bisa diupgrade dan dimodifikasi menjadi lebih canggih. Membuat jalannya permainan lebih seru dan menegangkan serta penuh penasaran. Dibawa ke indonesia oleh developer dari korea (zepeto) hasil pengembangan dari counter strike. Game online dari Zepetto ini juga akan mengusung konsep Avatar juga, dimana pemain dapat memodifikasi karakternya sesuai dengan keinginan mereka, seperti mengedit foto kita di edit foto online,  layaknya download game point blank, Gunbound, Pangya, Ayodance, Idol Street dan GetAmped.
clip_image003
Tampilan user saat akan mengedit karakter
Sebelum memainkan Game Point Blank (PB) ini kita harus download dulu gamenya, setelah itu install di komputer dan terakhir daftar untuk mendapatkan id point blank buat log in. Biasanya banyak para user yang saling tukar id dan password. Bahkan, ada beberapa yang menjualnya .Kalau tertarik membeli id point blankgames silahkan dicari banyak kok di internet seperti di forum-forum dan blog yang khusus untuk menjualnya. Silahkan seacrh di google, Benar-benar banyak sekali orang yang menjual ID dari game ini. Spek komputer untuk bisa memainkan permainan online ini minimum harus memiliki spesifikasi sebagai berikut :
1. CPU P4 2.4G / Athlon 2500+, Dual-Core recommended for high performance
2. Memory Ram 512 mb DDR2
3. VGA 128 mb, GDDR2 / GDDR3
4. All DirectX 9.0c compatible hardware
clip_image004
Tak ketinggalan pastinya untuk game-game populer, diadakannya Turnamen.
Lain halnya dengan Counter Strike yang menggunakan STEAM engine. Meskipun engine graphicnya menggunakan I-Cube Engine yang terkesan menonjolkan tingkat realistik tinggi untuk gameplay enviromnet nya, namun dari segi character movement, weapon recoil & weapon power masih jauh dari realistik. Salah satu kendala bermain MMOFPS adalah dibutuhkannya koneksi internet dengan latency yang bagus & stabil karena sangat berpengaruh pada bullet spot yang ditembak kan dengan sasaran life target dari character yang berjarak beberapa milisecond dari armor/body yang digunakan. Belum lagi hampir semua MMOFPS saat ini menggunakan channel room system yang latency playernya tidak hanya dipengaruhi dari server pusat namun juga dari room master/room creator.
Namun permainan point blank sangat bagus sekali hingga kabar yang tersebar di masyarakat mengatakan kalau game point blank online indonesia sangat seru dan menantang, siapa saja yang bermain point blank pastinya mereka akan mengatakan game ini sangat bagus dan memuaskan sekali.


clip_image006
Sekilas tampilan PointBlank, grafis kualitas tinggi yang sudah menggunakan secara maksimal fitur DirectX 9.0c, dengan performa tinggi pada spek komputer rendah, namun gerakan karakter masih terkesan kaku.
Namun dengan semakin maraknya konsumen maka tidak lepas bagi para pengguna yang tidak berskill melakukan Cheat.
Para pengguna cheat ini dikarenakan tidak ada nya skill mereka dalam bermain Point blank. Untuk itu mereka mengguna cheat tersebut
lalu apa gunanya cheat ? ya gunanya untuk cepat2 naik level.
Point Blank merupakan game MMO FPS yang based on level juga. Dengan memenangkan pertarungan adu tembak, maka player juga meraih EXP Point. Dalam game ini juga terdapat item mall yang dapat dibeli yang berupa bonus atau peralatan tambahan saat perang.
Dalam game ini terdapat dua side yang saling berseteru, yaitu counter terrorist dan free rebels. Game ini mempunya 2 mode gameplay yang dapat dimainkan, yaitu deathmatch dan Bomb Mission. Untuk deatchmatch merupakan mode dimana kedua side saling membunuh sebanyak-banyaknya untuk scoring. Untuk mode Bomb Mission , merupakan mode yang mirip sekali dengan mode Boom Defuse pada game Counter Strike, dimana side free rebel bertugas memasang bomb, dan side counter terrorist bertugas membunuh semua side free rebels sebelum memasang bomb, jika bomb sudah terpasang, maka counter terrorist harus menjinakkna bomb tersebut. Map-map yang disediakan oleh game Point Blank ini cukup banyak. Engine 3D dalam game Point Blank juga dapat dikatakan ringan. Semua objek 3D dalam game ini juga bersifat destructible sehingga terasa lebih real.


clip_image007
Udah ga zaman maen game beginian, main PointBlank dong, bareng teman-teman hehe ^^…
Incoming search term
  • point blank indonesia
  • tips point blank
  • trik point blank indonesia
  • karakter point blank indonesia
  • FOTO-FOTO POINT BLANK YANG TERBAGUS DAN SENJATANYA
  • ayodance
  • POINBLANK SPEK CPU RENDAH
  • kenapa ruangan point blank tidak jelas
  • ruangan di point blank
  • karakteristik game PB
  • software point blank
  • games bagus sekali
  • game point blank indonesia
  • point blank
  • foto point blank seru
  • point blank trik
  • foto pb yg bagus sekali
  • software karakter pb 2011
  • gimana daftar pb di leptop
  • tampilan point blank

Tidak ada komentar:

Posting Komentar